Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

Acara Agromania 2012, Minta Masukan Anda!


Rekan2 yang baik,
Sepanjang 2011 lalu kami telah mengadakan berbagai acara offline. Antara lain, Temu Penjual-Pembeli Agro (Kerjasama dengan Deptan RI, Kadin, Gappmi, dll) dan Seminar Sawit (kerjasama dengan Medbun Deptan RI). Tahun 2012 ini kami berencana semakin intensif mengadakan acara offline dengan bentuk yang lebih variatif.
Untuk itu kami memerlukan masukan dari rekan2 bentuk acara apa yang paling Anda inginkan (serta alasan mengapa Anda memilihnya) dari beberapa alternatif acara berikut:

I. ACARA TEMU PELAKU BISNIS
Tidak seperti acara sebelumnya yang berlangsung secara umum, kali ini kami berencana mengadakan acara ini menurut bidang bisnis yang digeluti. Misalnya, Temu Pelaku Bisnis Ayam, Temu Penjual-Pembeli Gaharu, Temu Pelaku Bisnis Sidat. Jika bentuk acara ini yang Anda pilih, kira2 temu pelaku bisnis apa yang paling Anda minati?

2. ACARA PELATIHAN ATAU SEMINAR BISNIS
Untuk acara pelatihan/seminar, kami akan lebih fokus pada pelatihan bisnis (bukan budidaya). Misalnya, Cara dan Kiat Ekspor Ikan Sidat, Memanfaatkan Peluang Bisnis Jamur, Cara Sukses di Bisnis Sapi. Kalau bentuk acara ini yang Anda pilih, kira2 pelatihan atau seminar bisnis apa yang paling Anda minati?

3. ACARA JALAN2 / KUNJUNGAN BISNIS
Selama 2009, pelaksanaan acara ini tidak bisa kami penuhi saking padatnya kegiatan Agromania. Ada beberapa contoh bentuk acara kunjungan yang tampaknya bagus dilaksanakan: Misalnya, Kunjungan ke Laboratorium Belajar Kultur Jaringan, Kunjungan ke Peternakan & Perkebunan Darul Fallah di Bogor, Kunjungan ke tempat Peternakan Ikan Air Tawar, Kunjungan ke Tempat Pembuatan Minyak Dari Bahan Nabati. Jika bentuk acara ini yang Anda pilih, kira2 acara kunjungan kemana yang paling Anda inginkan?

ANDA PILIH YANG MANA? MENGAPA?
Kami tunggu jawabannya sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Anda. Terima kasih.

Salam,
Moderator

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9