Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

Banyak Menerima Permintaan Maupun Penawaran Komoditi


Kami banyak menerima permintaan maupun penawaran berbagai jenis komoditi Agrobisnis (pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, kehutanan, pertamanan, dan agroindustri) baik melalui telepon dan SMS maupun melalui mereka yang datang langsung ke alamat kami. Permintaan maupun penawaran itu terkadang jumlahnya sangatlah besar dengan waktu yang diberikan sangatlah singkat. Yang sering menjadi kendala adalah ketidaktersediaannya informasi lengkap di mana kami bisa mendapatkan atau dimana kami bisa menjualkan komoditi yang mereka minta atau mereka cari.
Oleh karena itu kami berharap Anda untuk memasukkan informasi tentang komoditi Anda (komoditi yang Anda cari atau yang Anda jual) di mana di dalamnya juga tercantum spec lengkap mengenai komoditi tersebut (jenis, jumlah, ketersediaan, dll), alamat lengkap, nomor telepon/HP, serta sedikit biodata tentang Anda atau perusahaan Anda. Informasi tersebut akan kami masukkan dalam database kami untuk sewaktu2 kami buka jika ada perorangan/perusahaan yang melakukan permintaan atau penawaran komoditi. Juga akan kami promosikan gratis ke relasi2 kami baik di Indonesia maupun luar negeri. Isi informasi bisnis Anda di http://tiny.cc/bursa

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9