Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

6 Aturan Main di Milis Agromania


(1) TIDAK melakukan FLAMMING (mengirim email yang menghujat/marah-marah tanpa dasar) yang dapat memancing kemarahan orang lain.
(2) TIDAK melakukan SPAMMING (mengirim email sampah, email yang tidak ada hubungannya dengan topik milis, atau mengirim email yang isinya sama secara berulang2).
(3) TIDAK menggunakan HURUF BESAR SEMUA pada penulisan subyek ataupun isi email.
(4) TIDAK membiarkan subyek kosong atau menggunakan subyek yang tidak ada hubungannya dengan isi email.
(5) TIDAK menjadi onliner (menulis email hanya satu dua kata saja, misalnya: lokasinya dimana? Berapa harganya? Terima kasih, dsb).
(6) TIDAK mengirimkan email penawaran atau permintaan yang mengambang (tidak lengkap datanya: spek, harga, stok, lokasi/alamat, dll)

SANKSI: Pemuatan postingannya diperlambat DAN jika melanggar secara berulang-ulang keanggotaannya di milis Agromania akan dicabut (banned).

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9