Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

Mengapa Postingan Anda Tidak Digubris Moderator??


Rekan2 Agromania yang baik,
Beberapa orang anggota milis ini menanyakan mengapa postingan mereka di milis Agromania ada yang lambat sekali baru dipublikasikan tapi ada juga yang sangat cepat. Berikut ini beberapa penyebab postingan Anda terlambat:

(1). Penggunaan huruf2 kapital yang berlebihan. Karena kurang sopan dan tidak etis di mata, postingan Anda yang menggunakan huruf2 kapital terpaksa harus kami edit lagi.

(2). TIDAK MERESPON ketika tim Agromania mengecek via email atau nomor telepon/hp yang dicantumkan oleh pemosting sehingga moderator meragukan maksud dan tujuan pemosting untuk memosting di milis Agromania.

(3). Postingan Anda tidak lengkap. Misalnya, tidak mencantumkan harga atau perkiraan harga untuk komoditi yang Anda tawarkan atau Anda cari. Juga tidak mencantumkan alamat atau lokasi di mana Anda berada. Kami jadi enggan mempublikasikannya cepat karena akan memunculkan postingan2 singkat: “harganya berapa?”, “lokasinya di mana?”.

(4). Masih berhubungan dengan poin tiga di atas: postingan Anda isinya terlalu singkat sehingga buat anggota lain tidak bermanfaat apapun. Contohnya: “mengapa harganya mahal?”, “di mana bisa saya beli?” dst.

(5). Anggota serius di milis Agromania (Anggota ABC - Agromania Business Club) tapi tidak mematuhi aturan main dengan tidak mencantumkan nomor anggota atau kode akses sesuai yang sudah disepakati bersama.

(6). Anda pernah memposting topik yang sama tapi memposting lagi dengan sedikit perubahan. Akibatnya, kami harus mengecek ulang ke bank postingan2 lama apakah benar postingan Anda sudah pernah dipublikasikan.

Salam Agromania,
Moderator

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9