Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

Testimoni & Harapan (02)


Terimakasih kepada pengelola/moderator Agromania karena sedikit sekali ada milis yg seperti ini (yang meminah kepada petani). (T. Armia Zainal – Banda Aceh).

Saya berharap dengan adanya milis ini dapat mengangkat kehidupan petani menjadi lebih baik. Dalam cakupan yang lebih besar, semoga Indonesia berjaya di bidang agrobisnis. Karena dunia nantinya bukan hanya krisis energi tapi krisis pangan. Mohon kiranya Agromania dapat menjadi pelopor penggerak dan fasilitator di bidang ini. (Tommy Wahju – Depok).

Semoga anggota milis Agromania semakin banyak sehingga meningkatkan relasi bisnis kita semua. (Henry – Madiun).

Selama saya gabung di sini, saya banyak memperoleh informasi yang bermanfaat juga potensial buyer. Mudah-2an kedepan bisa dipertemukan dalam satu wadah (organisasi) sehingga dalam menjalin hubungan bisnis lebih aman dan nyaman. Trims. (Agus Purnoko Mulyo – Mojokerto).

Saya melihat Agromania sangat membantu pelaku bisnis untuk mencari market dan relasi baru. (Wahyudi – Bandung).

Media ini sudah bagus tetapi ada baiknya juga dalam 3 bulan sekali ada pertemuan antar member dengan biaya yang minim. (Gunar – Jakarta).

Saya merasa senang ikut millis ini, karena di sini saya punya banyak teman dan kenalan. Meski tidak semuanya berujung dengan bisnis, tapi bagi saya menyambung silaturahmi itu adalah menyambung rizki. Amiin. (Wiwin Hamidah – Cimahi).

Semoga menjadi milis yang semakin handal karena saya menemukan banyak manfaat dengan bergabung sebagai anggota. (Early Kinar – Mojokerto).

Di dalam berbisnis secara online mempunyai resiko yg sangat besar yg tentunya resiko itu sangat mempengaruhi keberlangsungan bisnis kita sendiri yaitu resiko penyalahgunaan amanah/integritas. Marilah kita bangun integritas diri pribadi kita masing2 melalui milis ini. (Musyadik – Kendari).

Semenjak saya bergabung dengan Agromania, saya semakin tahu perkembangan dan ilmu-ilmu mengenai perikanan di Indonesia sebagai modal saya sebagai pebisnis ikan. (Jimmy Febriyadi – Cimahi).

Dengan bergabungnya saya di Agromania semakin menambah relasi dan jaringan serta pengetahuan tentang agrobisnis. Maju terus Agromania. (Mochammad Taufik – Kab.Bandung).

Agromania is the best...!! (Oembardito – Tangerang Selatan).

Dengan adanya Agromania semoga anggota semakin sukses. (Cetty La Mindow Ginting – Jakarta).

Alhamdulillah, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, membuka pikiran saya untuk mengembangkan bisnis di bidang agro.. Sukses Agro...(Amalia Ustadz Muhammad – Yogyakarta).

Semoga Agromania semakin berkembang dan memajukan agribisnis di Indonesia. (Meutia Miranti – Jakarta).

Tingkatkan pertemanan dan jalinan bisnis yang kuat di antara sesama anggota milis. Mohon agar dibuat list/daftar penjual, pembeli maupun produsen berdasar bidang usaha maupun jenis barang yang masing-masing tawarkan. (Sonny Hertauhid – Semarang).

Senang bisa berkomunikasi dengan rekan2 Agromania, semoga bisa saling men-sinergi-kan bisnis kita. (Asyrof – Tangerang).

Saya belum memiliki bisnis dalam bidang pertanian, tapi saya lagi mencari dan belajar mengenai bisnis di bidang pertanian atau peternakan. Terimakasih sudah diterima bergabung dalam milis ini. (Petrus Purba – Barito Selatan).

Saat ini kami sedang sekolah di USA, isyaAllah Akan pulang ke Indonesia segera, begitu pulang ke Indonesia, kami berencana membuka industri kecil di bidang pangan. Saya sangat senang sekali menjadi angota mailing listnya Agromania, saya yakin akan berguna sekali. Mohon saya tidak dikeluarkan dari mailing listnya Agromania. Terima kasih. (Ribut Sugiharto – Illinois USA).
Saya sangat terbantu dengan Agromania milis ini saat saya membutuhkan produk yg diminta pembeli saya. Semoga Agromilis ini bisa lebih sukses di tahun2 mendatang. (Elis Rochmawati – Gresik).

Saya senang dengan adanya milis ini, kita bisa bertukar informasi dan pengetahuuan sehingga bisa terjalin kerjasama yg baik. (Susalid – Bogor).

Harap Agromania mengadakan bazar dengan peserta dari anggota milis Agromania dengan sasaran pengunjung seluruh Jakarta dan sekitarnya. (Dwi Mayasari – Ciputat).

Pengelolaan milis ini sudah bagus, dengan agenda yang cukup memberi manfaat bagi semua anggota (misalnya mengadakan pelatihan dan temu bisnis) tingkatkan terus pelayanan kepada semua...(Lilik Mulyohadi – Situbondo).

Dengan ikut grup ini harapan saya di kemudian hari saya bisa jadi Agromania yang handal. (Otong Maman Sulaeman – Sumedang).

Kami mengucapkan terima kasih, dengan adanya milis Agromania ini sangat membantu bagi pelaku bisnis komoditi/peternakan/perikanan untuk saling berhubungan, semoga sukses selalu. (Posman – Jakarta).

Dengan adanya agromania saya bisa menambah banyak rekanan bisnis yang peduli akan produk agri Indonesia. (Budi Hermawan – Bekasi).

Bravo Agromania,dengan ada media semacam ini saya bisa exsis. (Gede Sukadana – Denpasar).

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9