Rekan yang baik,

Untuk mencegah atau setidaknya meminimalisasi jumlah korban penipuan di bidang agrobisnis seperti banyak yang terjadi di situs2 lain, kami mencoba melakukan pendataan ulang semua anggota milis. Anda tinggal mengisi formulir, data bisnis Anda akan langsung masuk dalam jaringan database kami. Selain sebagai penambah bonafiditas Anda, data Anda juga akan kami jadikan pegangan dan acuan jika ada yang menanyakan bisnis atau produk/komoditi Anda atau nomor telepon Anda yang tidak lengkap dimuat di milis Agromania. Dengan mengisi form ini Anda sekaligus juga menjadi relasi bisnis Agromania yang bisa saling berhubungan dan melakukan kontak bisnis.

MOHON DIPERHATIKAN: Sesudah mengisi formulir dan menekan tombol SUBMIT FORM, tunggu beberapa saat untuk memastikan formulir Anda benar2 sudah terkirim. Lalu klik tombol CONTINUE. Formulir Anda terkirim dengan benar setelah muncul tulisan "Thanks for your submission!".
Jumlah anggota milis agromania minggu ini: 21.927 anggota
Nama Lengkap:
Email:
Telp/Fax:
HP/Ponsel:
Alamat Lengkap:
Website (bila ada):
Bidang Bisnis:
Komoditi/Produk Bisnis:
Status Bisnis:
Nama Perusahaan (bila ada):
Jabatan (bila ada):
Alamat Kerja/Kantor:
Testimoni/Saran:

Saya mengisi formulir di atas dengan selengkap2nya, sebenar2nya, dan sebagaimana adanya.


Put a website form like this on your site.

Testimoni & Harapan (01)


Sejak milis Agromania, relasi saya semakin banyak serta pengetahuan saya bertambah. (H.T Haryono – Surabaya).

Saya senang bisa mengetahui banyak hal dari milis ini tentang dunia agrobisnis dan saya sangat berharap Agromania bisa menjadi sarana bagi pelaku agrobisnis agar bisa berkembang dan menjadi tuan di rumah sendiri. Sukses untuk semua member Agromania dan moderator tentunya. (Dyah Setyorini – Bogor).

Semoga dengan wadah ini dapat meningkatkan industri pertanian kita sampai ke pasar ekspor. (Yustiawan – Tangerang).

Terima kasih untuk Agromania, informasinya banyak sekali manfaatnya. Sangat setuju dengan pendaftaran ulang seperti ini sehingga dapat mencegah penipuan. (Herawan Bustaman – Jakarta).

Memberi informasi atau produk yang benar akan meningkatkan citra diri. (Eddy Afrianto – Bandung).

Tolong adakan acara temu bisnis untuk beberapa bidang agrobisnis yang belum pernah diadakan. (Abi Prawira – Jakarta).

Di sini saya ingin belajar banyak tentang dunia agrobisnis agar lebih banyak mengerti serta bisa menemukan mitra bisnis yang tepat untuk usaha saya. (Sentot Andi Kurniawan – Nganjuk).

Untuk menjaga kredibilitas dan mengurangi kerugian baik dari sisi penjual maupun pembeli yang melakukan transaksi di milis ini, saya menyarankan bpk/ibu moderator bisa menjadi moderator juga didalam transaksi tersebut (rekening bersama), sehingga masalah2 yang terkait dengan transaksi jual/beli dapat diminimalisir. (Fredericus Gunawan – Jakarta).

Selama ini info dari Agromania cukup valid dan terus sukses selalu. (Bony Emaer – Depok).

Mari kita lestarikan agrobisnis yang sehat dalam wadah milis Agromania khususnya.Majulah terus agrobisnis Indonesia. (Agus Istianto – Madiun).

Sering-sering adakan gathering/ pelatihan, pameran untuk semua daerah. (Kustono – Semarang).

Sebaiknya dibentuk bagian/departemen yang khusus menangani komoditas pertanian/perkebunan yang dapat menjembatani antara penjual dan pembeli sekaligus memberikan saran atau konsultasi mengenai pemasarannya. (Syarief Rinaldhy – Sleman).

Terimakasih kepada moderator Agromania yang telah berkenan memosting penawaran jual beli kami, karna dengan adanya milis ini kami bisa meyalurkan/menjual langsung hasil pertanian di daerah.maju terus Agromania.salam sukses. (Aldi Nanda Yoga Susilo – Purbalingga).

Kalo bisa kedepannya bisa sering diadakan gathering antar member biar bisa saling mengenal dan bisa memabngun kepercayaan. (Suhadi – Surabaya).

Agromania adalah wadah untuk agromania bergabung. Maka jangan pernah melakukan kecurangan ataupun ketidakjujuran dalam berbisnis di Agromania. (Erwin Suryana – Jakarta).

Agromania benar2 menjadi wadah pertukaran informasi dan jual beli komoditi pertanian yg bisa menjadi jembatan kesuksesan para anggotanya. Semoga bisa bekerjasama. (Kosasih – Bekasi).

Sering menyelenggarkan acara kopi darat antar sesama member agar terjalin hubungan yg lebih erat dan menghindari penipuan. (Johny – Jakarta).

Agromania merupakan wadah untuk para pelaku bisnis baik pemula maupun profesional, dan sangat membantu mendapatkan info info yang kita butuhkan. (Affan Dwi Aditya – Bekasi).

Lebih banyak acara-acara gatering untuk mempererat silaturahmi sesama member, tetapi diadakannya secara bergiliran di tiap kota, jangan hanya di Jakarta. (Aditia Nurlangga – Bandung).

Mari bersama menjadikan agri industri,,,maju dan terdepan dalam dunia usaha kita. (Teguh Kusmayadi – Subang).

Dibentuk pokja sesuai bidang/daerah, sehingga komunikasi lebih intens dan peningkatan mutu anggota lebih berkwalitas. (Lukman Siin – Bekasi).

Majulah terus Agromania dengan kesahajaan. (Asep A.K – Jakarta).

Salam buat Moderator, saya "Pengamat" aktif Milist Agromania. Sukses selalu! (Sudiono Mataher A – Pontianak).

Senang bergabung dgn komunitas agrobisnis terbesar di Indonesia. (Hadi Prayitno – Jakarta).

Agromania memberikan sangat banyak peluang. (Ricoh Steeven – Jakarta).

Agromania banyak memberikan informasi bagi pemula yang belum tahu apa-apa seperti saya, terima kasih. (Befridesi Upastri – Bekasi).

Semoga Agromania tambah solid tempat sharing komunitas agro yg terpercaya. (Bin Jali Wintoro – Yogyakarta).

Berharap ada pembentukan kepengurusan komunitas Agromania di tiap-tiap kota/daerah, dan juga diadakan pertemuan rutin untuk pengembangan wirausaha dan bisnis untuk semua anggota. (Destara Cipta Pradhana – Bandung).

Saya menyarankan untuk diadakannya pameran Agromania Expo. Jika Moderator tertarik.. saya bisa membantu menyumbangkan ide dan saran untuk pameran tersebut! Terima kasih.. Bravo Agromania! (Andri Yudistra – Jakarta).

Banyak manfaatnya bergabung dalam milis Agromania, selain bisa mempromosikan produk, juga bisa mencari barang-barang kebutuhan ita khususnya yang berkaitan dengan agrobisnis. (Muhamad Choerudin – Bogor).

Powered by 123ContactForm
 

Relasi - 16 Tahun Bersama | Jl.Jambu No.53, Pejaten Barat 2, Jaksel 12510, Telp/Fax: ( 0 2 1 ) 7 1 9 9 6 6 0, Email: infokita2@yahoo.co.id, SMS: 0 8 1 1 1 8 5 9 2 9